Friday, January 16, 2009

dana perang.

Sekarang gue mau ngelanjutin postingan gue tentang…..israel. oke,karena masih hot maka ga ada salahnya gue nulis lagi kan. Gue jadi penasaran sama merk-merk apa aja yang nyumbang dana buat Israel. Gue taunya yang junk food itu tuh,yang biasa banget gue makan,yang ada happy mealnya. Terus gue taunya juga cafĂ© anak muda jaman sekarang itu,yang kopinya enak. Haha. oya gue baru liat web gitu yang judulnya ‘secangkir s***b**** senilai secangkir darah palestina dan libanon'. Euuugh, menohok banget!

Ini beberapa merk penyumbang dana perang Israel:

dan ini juga
(sumber: web-web yang gue lupa alamatnya)

nah,familar banget kan nama-namanyaaaaa. aduh ada nama merk keju yang biasa gue makan,aduh ada merk minuman soda favorit,wah ada junk food kesukaan gue,wow ada merk hp gue,jadi pengen ganti hp hahaha (kesempatan,ntar bujuk-bujuk bokap ah....). sekarang agak dilema nih,maunya sih ga beli merk-merk diatas tapi gimana dong udah kebiasa beli juga masalahnya kualitasnya juga bagus kan,contohnya kalo untuk yang restoran,makanannya juga enak-enak. gimana ya?

5 comments:

  1. secangkir s***b**** senilai secangkir darah palestina dan libanon. HAHAHA TAPI DI GAMBAR ITU ADA STARBUCKS, ups! wkwkw sok-sokan gamau nyebut merek lo

    ReplyDelete
  2. HUAHAHAHA sok2 netral gueeeee yeah

    ReplyDelete
  3. untung marc by marc jacobs ngga ikut2an, yes, hahaha.
    tapi rasanya agak munafik juga ya, secara kita juga pake or beli bbrp barang dr merk2 di atas huahahaha.

    ReplyDelete
  4. lukman said........
    terus gimana.....?
    apa semua barang dengan merk2 tsb kita tolak masuk negeri ini...?
    kan gak mungkin...
    jd dilema

    ReplyDelete