Friday, September 18, 2009

selamat lebaran dan mood saaat ini

...dan takbir pun berkumandang lagi.
emang ngga aci sih kalo ngucapin sebelum hari H-nya tapi daripada keburu basi makaaa
SELAMAT IDUL FITRI 1430 H :-)

sumber: gramediamatraman.wordpress.com


hmmmm untuk yang lebaran di luar kota pasti asyik. hehe. lebih kerasa lebarannya. ga kaya gue yang hari pertama bakal di jakarta aja... (ceritanya ngiri ga pulkam. engga deng,tapi gapapaaa banget di Jakarta juga seerrruuu). terus juga,sekali lagi semoga ibadah kita diterima oleh Allah,semoga kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi

karena perasaan yang sedang ga enak ini, entah karena bosan, kehilangan sesuatu, ga ngumpul sama keluarga besar, atau karena ga memanfaatkan bulan ramadhan sebaik mungkin, mood level pun berubah. bad mood: high level mode on.

MAAF kalo sehari ini gue jadi melankolis dan kebanyakan nulis emoticon :( di twitter.... sebenernya lagi kangen banget sama lebaran tahun lalu. bisa ngerasain semua yang sekarang lagi pengen dirasain. tahun lalu, gue sekeluarga duduk-duduk di pinggir jalan sambil makan oseng mercon di Jogja, trus ada konvoy malam takbiran besar-besaran lewat di depan mata, seneeeeng banget,ga lebay hehehe. pas hari lebarannya ke gunung trus ngeliat pemandangan kota dari atas...keliatan kembang api banyak gitu dari atas,keliatannya kecil-kecil :) waktu itu semuanya ketawa semuanya seneng. sekarang agaknya akan sepi di Jakarta.

tapi mau bisa lihat ini di dekat rumah:sumber: peachchamber.com

yaaah bagaimanapun lebaran kali ini, pastinya ga boleh sedih dong ya, namanya juga hari kemenangan. kalo yang namanya menang pasti seneng kan ya? :-) pokoknya have a great lebaran day people!

semoga mood saya membaik,sehingga tidak merugikan pihak lain terutama di twitter. maaf tweetnya nyampah :P seenggaknya,kalo liat gambar ini gue jadi agak senengan deh. hehehe. *norak*

2 comments: