Saturday, November 28, 2009

luluh,dan singa pentas.

hi,what's up? sudah jarang buka blog sekarang. lebih tepatnya agak beralih ke twitter sekarang. dan kalau ditanya kabar, saya alhamdulillah baik,dengan mood yang sedang bagus. semuanya berjalan seperti biasa, diiringi dengan pelajaran dan ulangan yang tidak biasa.

kalau ada satu lagu yang boleh gue nyanyikan, maka mungkin Luluh-nya maliq and d'essentials jadi pilihan gue. ga tau kenapa. mungkin gue memang benar-benar luluh..............
luluh sama pelajaran juga.
gila apa ya, simak UI tinggal 3 bulan. dan persiapan masih jauh dari cukup. dan mimpi yang cukup tinggi.

***

disamping hal yang berbau pelajaran, agak nyerempet sedikit dong ke musik (what ga nyambung banget!)

gara-gara seorang teman, sekarang saya jadi suka saxophonist. terutama yang itu. iya,si singa pentas.


dan menjadi tidak sabar untuk melihat performance-nya besok.
....kalau jadi.

No comments:

Post a Comment