Wednesday, June 23, 2010

do something fun

22 Juni 2010.
minggu ini jadwal tidur gue amat sangat berantakan. tidur sehari cuma 4 jam sampe 5 jam,  yang mungkin salah satunya gara-gara adanya si WC2010. Walaupun awalnya ga pengen nonton banget,tapi akhir-akhir ini jadi kebiasaan kebangun jam segitu deh. Nah setelah paginya nonton Spanyol, gue tidur bentar lalu bersiap-siap ke Dufan barengan tasyo tasye icha nasya boncas nira puti asher dan yiyip dan beben.

alhamdulillah udah ga penasaran lagi sama HYSTERIA! 
wow. wajib coba nih! enak, tapi agak kurang lama hehe (kok sok ya!). oya gue nyoba nya yang bagian belakang,yang menghadap ke pantai Ancol. nah jadi kalo ada yang mau beli foto pas lo main hysteria-nya (siapa tau mau buat kenang-kenangan ha ha), duduknya harus yang di bagian depan.

trus gue beli foto pas di Arung Jeram. kesian abisnya jarang sekali yang minat beli kayanya. yah fotonya lumayan sih, lumayan nyampah maksudnya, apalagi muka gue. haha.

abis main di Dufan sampe tutup,trus lanjut deh empat orang nginep di rumah Icha si anak pramuka. herannya walaupun capek badan dan pegal kaki,tapi ngobrol tetap jalan terusss sampe akhirnya cuma gue sama nira yang tersisa, ngobrol yang ngalor ngidul ga jelas  namun tetap menyenangkan sampe jam 3 pagi trus tiduuuur! lumayan dapet 3 jam.
sampe sekarang gue belum tidur lagi. oke,sekarang saatnya paksain tidur dulu. see you!

No comments:

Post a Comment