Friday, June 11, 2010

every nations,all around us... World Cup!

June 11,2010 means World Cup!!!
ole ole ole ole! 
ooooooh,wooooooh... give me freedom, give me fire. give me reason,take me higher. See the champions, take the field now. unify us, make us feel proud...
gue memang bukan tipe perpempuan yang menggemari dan menggilai sepak bola,tapi kalo ada musimnya gini pasti jadi kena demamnya.

Jadi inget,dulu taun 2006 gue sempet bela banget si Spanyol! Masih pitik aja kan,kelas 2 SMP sok-sok ngerti nonton cuma karena ada David Villa (padahal masih lebih baik Joe Cole). Gile deh,gue dulu suka banget sama dia. Sampe pas kalo pas dia main aja tuh senyum-senyum sambil teriak-teriak (padahal kaga ada gol atau apa) trus dimarahin deh sama orang rumah.

nih fotonya

lumayan kan. taun 2006 dia sering nyumbang GOL buat Spanyol,dan katanya tahun 2006 itu tahun mulai menanjaknya karir doi. sayang udah beristri dan punya anak.

nah sekarang, setelah agak adanya pendewasaan berpikir, taun ini insya Allah dukung Inggris. alasannya masih agak sama namun lebih baik: banyak pemain handal dan ada Joe Cole, Lampard,Gerrard,dkk. hola Inggris! 

taun ini gue berencana mau sering-sering nonton bareng, dimanapun itu biar kerasa Piala Dunia-nya! gue udah sok-sok minta dikirim ke AfSel ga boleh sih sama emak babe (iya sih terlalu..hmm muluk banget!!!) yah mudah-mudahan ga cuma rencana deh.

kalo lo dukung mana?

No comments:

Post a Comment