Thursday, July 15, 2010

Legenda monster Nessie

dulu pas SD gue diceritain ada berita menghebohkan datang dari Skotlandia tentang keberadaan monster danau Loch Ness,yang udah muncul 1500 tahun lalu, yang kemudian dia diberi nama Nessie. masih pada inget tidak

dulu gue dipinjemin buku sama nyokap tentang Nessie,isinya cerita lengkap sama foto-foto penampakannya. karena masih bocil alias bocah kecil lugu nan bodoh,gue percaya kalo  dia benar-benar ada. bentuknya kan semacam Dinosaurus ya. gue mengira dia adalah satu-satunya Dinosaurus yang tersisa di bumi! ada yang percaya juga?

ini foto Nessie,foto kedua itu foto yg paling terkenalnya deh kayanya...

tapi setelah dicari kebenarannya, beberapa tahun lalu gue nonton di berita dan Nessie dinyatakan ngga ada. duh sedih ya. 
jadi kata ilmuwannya... itu cuma foto-foto rekayasa, dan kalo ada yang ngeliat Nessie itu cuma salah lihat. bisa jadi cuma kayu bengkok,benda mengambang, atau dll. kalo ada yang denger suara berdengung, itu dikarenakan Lochness  ada palung nya, sehingga bisa nimbulin dengung yang dipercaya suaranya Nessie. bagaimanapun,  penduduk yang tinggal di sekitar danau masih tetep percaya kalo dia ada! capcay de (gue juga percaya sih)

ada yang udah pernah kesana? mau tau dong cerita selanjutanya kaya apa.

mau dikata ada atau ngga pun, you're (still) a legend Ness!

2 comments: