Friday, October 9, 2009

hidup seperti di sinetron

beberapa hari lalu,tiba-tiba nyokap cerita tentang rahasia-rahasia yang ga gue ketahui dari dulu sedikitpun. pas diceritain, gue ya kagetlah. karena, ternyata, hidup tuh ga cuma kaya gini. yang gue dapet dari ceritanya adalah

hidup itu penuh rahasia, seperti drama dan sinetron di layar kaca.

beneran kaya di sinetron,yang kalo pas ditonton tuh 'masa sih ada yang kaya gitu,kayanya ga mungkin deh,aneh-aneh aja'. dan beneran aja loh ada....... dan ternyata ada di lingkungan sekitar gue. di keluarga gue, di orang-orang terdekat lainnya.

**
banyak banget cerita yang kayanya tuh 'ada-ada aja sih',
yang bikin nyesel,
yang harusnya tuh gini kok jadi gini?,
yang kalo dulu agak gini dikit aja,mungkin semuanya berubah sekarang atau ga pernah terjadi
yang bener-bener kaya di sinetron banget.

life is a gift, and it's wonderful, but it can be so mean sometimes

No comments:

Post a Comment