Tuesday, October 13, 2009

Super Junior!

akhir-akhir ini saya sangat menyukai suju.
Super Junior.
apalagi pas Adrie Subono bilang dia mau datengin mereka. UHUY!
padahal gue ngga ngerti apa-apa sebelumnya tentang korea. mau tentang drama korea, atau orang-orang korea yang banyak dibilang lucu ganteng dll. tau sih, satu orang doang, pemain bulutangkis. si Lee Yong Dae :p

awalnya sih, gue tertarik buat nonton video-videonya gara-gara kakak gue. di suatu seminar, teman-teman kakak gue mementaskan tarian suju sebagai persembahan dari negara asalnya. lalu pas kakak gue kenalan sama salah satu di antara mereka, eh dikasih aja gitu kaos kaki bergambar suju!!!
musti baik-baikin kakak kalo kapan-kapan gue mau pake.

kenapa suka suju? karena lucu aja,orangnya banyak,mainnya keroyokan langsung 13 orang. trus bareng-bareng bernyanyi dan menari. tariannya keren jugaaaa, anak-anak muda koreanya aja-sampe laki-laki pun- suka suju! trus trus video yang paling WOAH, judulnya sorry-sorry. mari ditonton (hati-hati. awal videonya agak vulgar)



nah terus lagi,beberapa hari lalu Adrie Subono bilang mau menghubungi manajer mereka. kalo sampe jadi dateng ya amiiiin banget :P ayo ayo siapa yang suka super junior jugaaaaaaaaa?

1 comment:

  1. wah baru ketauan slama ini yg di puter di v channel adegan vulgar nya di potong!! haha :P

    kalo lo suka suju syp tau lo suka DBSK mir..6 orang gt..tp sama boy band2 juga hehe..

    ReplyDelete