Tuesday, March 9, 2010

om john legend!!!

alhamdulillah hari jumat kemarin berkesempatan nonton john legend di JJF2010.

bagaimana?
beneran aja lohbagus banget! gue emang ngga tau banyak lagunya doi, apalagi pas awal-awal dia nyanyi lagu dari album lama yg ga gue tau. jadinya agak bengong dikit tapiii gue bisa menikmati suara aslinya yg indah yg sama seperti di kaset dan tubuhnya yg indah pula (baca: sexy!!!) -- sexy.
JJF 5 maret 2010

sayangnya,dia ngga nyanyiin Someday yg notabene bagus sekali. tapi lagu Green Light dibawain oke banget,klimaksnya pas dia naik ke atas piano. trus dia nyanyi Ordinary People pas encore --> dia buka baju dan membuat perempuan di sekeliling gue berteriak-teriak. tapi lagu yg bagusnya maksimal itu pas Everybody Knows. man! keren banget :)

ohya bagian yang paling bikin ngiri adalah saat Melaney Ricardo diajak naik ke stage. enak aja ya si mbak ini diajak slow dance sampe JL bertekuk lutut dan mbak Melaney dipeluk-peluk berkali-kali serta dicium ditambah lagi dikasih bunga mawar (mau banget donggg!). hueh bikin klepek-klepek :P


satu hal yang bikin nyeseeelll banget,
kan gue masuk tuh ke gedung jiexpo-nya. naaah gue nganter kakak gue ke toilet dulu. toilet yg kita datangi ini terletak di sebuah lorong yang isinya kru JJF semua,trus itu juga jadi tempat masuk artis-artis beserta orang-orang yg pake kartu tanda pengenal. lalu di lorong itu ada karpet merahnya juga (ga penting)
LALU
tiba-tiba John Legend lewat aja di depan mata gue!!!!!!

disitu keadaannya emang ga begitu rame,jadi orang-orang ga banyak yg nyadar. gue nyolek-nyolek kakak gue trusss gue ngikutin dia sampe dia masuk ke lift. gue ke belakang lift buat ngeliat doi dan karena liftnya bening dari kaca,jadi gue bisa liatin deh tuh om john.
hal terbaiknya adalah: dia ngeliat gue (horeeee) reflek deh gue ngedadahin doiiii hihihi senenggg banget trus disenyumin+didadahin balik :) :) :)
maafin deh norak tapi seneng nih.

dan hal terburuknya adalah
gue ngga ngapa-ngapain. yah apalah artinya didadahin dan disenyumin kalo ngga ada kenangannya. bisa aja kan ya gue minta foto bareng gitu bentarrrr aja?
emang sih tampaknya dia agak terburu-buru tapi masa ngga mau sih bentarrrr aajaaaa? kayanya mau deh. bilang aja ya fans beratnya. oh trus gue ngayal deh coba waktu itu gue nyoba kaya gitu beneran,bodo deh dimarahin bodyguardnya juga gapapa. #ngayal #curcol
kapan lagi coba........
tapi nasi sudah jadi bubur!
om sexy

oke deh om John semoga kita kapan-kapan ketemu lagi (someday kalo gue tinggal di Amrik bakal gue pantengin konser-konser lo *ngayal ketinggian* trus gue kesampean foto bareng deh *obsesi,kasian ya*) tapi amiiin Ya Allah!

No comments:

Post a Comment