Thursday, April 15, 2010

tolong doakan dan 'amin'kan!

besok pengumuman UTUL UGM. jujur gue ngga deg-degan dan pasrah aja sama Allah. karena,setelah hampir dua bulan lalu gue ditolak PBS UGM, jadi rasanya udah tawakal aja apapun hasilnya.

dan lagi,kemaren pengumuman USM 1 ITB. walau gue ngga ikut,tapi kerasa banget euforianya. bangga sama 81 anak 8 2010 yang udah keterima,dan insya Allah yang lain nyusul ya lewat USM 2. amin.

pas gue membalas sms salah satu teman setelah memberikan selamat,
"amiyn,makaciy banyak tayeon,qta udah ga kecemu lg neh. kuberjuang,vdi tinggal kipas-kipas di rumah"
lalu dibalas, "hhe hhe hu aqu sedih denger qmu ngmg kea gtu. Quharap prthemanands qta treuz blanjudh mpe koid"

...
hahaha. maafkan penulisan smsnya yah. maklumin deh,cuma iseng kok (ngga iseng juga gapapa kali ya,upsss,ketahuan...)
abis itu,malem-malem gitu gue jadi sedih banget. super mellow ;''(

rasanya perjuangan temen gue selama 3 tahun udah selesai. sedangkan gue,perjuangan belum selesai dan masih nunggu hasil pengumuman. gue yakin dengat sangat,bahwa Allah memberikan yang kita BUTUHKAN. Allah gives us what we need,not what we want. makanya gue bakal belajar terus,dan insya Allah gak akan menyerah. toh nanti hasilnya,itu pasti yang terbaik yang Allah kasih.

dan karena itu,seharian ini gue bengong di rumah. sejenak mikirin masa depan gue yang belum bisa gue raba. hidup gue lagi luntang-luntung.

gue janji bakal belajar dulu. tentu aja,semua untuk Allah dan orang tua gue. insya Allah.


teman-teman yang baca, doain gue dan yang lain ya.
semoga kehidupan lo semua lancar dan penuh berkah.


WISH ME LUCK☺

1 comment: