Tuesday, July 13, 2010

Impossible is nothing

halo. 3 hari ini (senin-selasa-rabu) gue habiskan di rumah. tema hari ini masih sama seperti kemarin dan kemarinnya: leha-leha dan browsing seharian.

man I gotta tell you I watched many videos starring David Villa or Casillas or Spain national football team in it. and this is my confession.....
I'm kinda obsessed with Spain. *sigh*


but to tell you the truth,I really wanna go to Spain,like, NOW! buat ketemu Villa juga,sekarang sih rasanya pengen tinggal disana juga, iya iya ini di luar batas nalar karena duit aja ga punya....$$$. dan ga mungkin berangkat sekarang juga. jadi intinya.... gue butuh uang! yang harus dipikirkan adalah How To Get Money Without Working. musti kerja dulu kali. masa minta ortu seenak jidat minta ke Spanyol, hmm?!

tapi.... trus kalo gue kesana, hal lainnya adalah, apa bakal ketemu sama David Villa dkk?  nah loh! ga mikir kali gue.  betapa kecilnya kesempatan buat ketemu itu!  halo kayanya ngga mungkin banget.*pupus harapan* halo para tour&travel agencies, adain tour ke tempat mereka latihan dooong, saya harap kalian ada yang bisa memenuhi keinginan orang-orang labil nan berpikiran pendek seperti saya :'( hmm tapi rasanya ketidakmungkinan ini bisa jadi urusan belakangan, karena yang saya tahu adalah Impossible is Nothing :D jadi ya,maksudnya percaya saja karena ga ada yang ga mungkin,jadi..... ya gitu!


salah satu alasan datang ke Spanyol karena Villa, does it make sense or not? :P


hari ini gue baca di koran, waah ada tour ke Spanyol!
lalu saya memutar otak (yang sudah lama tidak dipakai! liburan bikin superbodoh)
kesimpulannya: I'll save my money sampe akhirnya duit itu kekumpul.... kenapa ngga?  bela-belain ngga belanja belanji ini itu *finger crossed* wish me luck!

No comments:

Post a Comment